Selasa, 14 Oktober 2008

pembantu gue oke lah!

pembantu rumah tangga gue bernama Mbak Mar. dia orang nya kadang kadang baik kadang kadang jahat banget. tapi dia lebih sering jahat nya dari pada baik nya. kalo ada temen gue yang nelfon, dia ngomong nya selalu jutek bangeeet. tapi kalo ada telfon buat dia, dia malah seneng nya ga karuan hahahaha. terus waktu itu ada telfon buat kaka gue. mayoritas orang menelfon kan selalu blg "selamat sore, grace nya ada?" dan pembantu gue jawab, "grace nya lagi *****". padahal tuh kaka gue ada di kamar nya dan ga lagi ngapain2. gila banget kan pembantu gembrot gue itu?

yaa, tapi gue seneng kok punya pembantu kayak dia. walau pun kalo udh malem malem sering terdengar suara tertawa nya akibat menonton Cerita SMA. dan dia sangat nge-fans sama Baim nya Cerita SMA lohhh hahaha.

gue berharap suatu saat nanti pembantu gue bisa berubah wujud menjadi seperti gambar di bawah ini.



Tidak ada komentar: