Selasa, 21 Oktober 2008

masa-masa kelas 8

waktu kelas 8, gue pernah melakukan hal yang sangat memalukan di kelas. jadi waktu itu lagi pelajaran bhs indonesia guru nya sihh.... yaaa... baik lahh haha. jadi gini ceritanya, kan kita lagi di suruh maja satu-satu ke depan kelas dan membacakan berita. suasana di kelas cukup berisik. akhirnya guru bhs indonesia gue ini nyuruh diem. kelas pun menjadi diam dan tugas untuk baca berita juga tetap berlangsung. lama-lama gue ngerasa, kok perut gue kayak aneh gt ya?tapi gue ga begitu mikirin kondisi perut gue. sampe akhirnya, gue k**n***! katanya sih satu kelas denger. dan yang lebih memalukan lagi tuh kayaknya guru bhs gue ini denger. soalnya kan gue duduk paling depan dan meja gue sama meja guru tuh dempet-dempetan gt. waktu itu yang bisa gue lakuin dengan teman sebangku gue adalah ketawa-tawa. trs akhirnya gue lempar pake buku jurnal kelas. hahaha maluuuu

Tidak ada komentar: